Kamis, 27 Februari 2014

On Call Atau Inti, Samsul Arif Tetap Semangat

Wearemania.net - Kabar bahwa status Samsul Arif di tim nasional senior Indonesia asuhan Alfred Riedl telah berganti dari on call (siap dipanggil) menjadi pemain inti belum ada kebenarannya. Namun hal itu tak serta merta menurunkan semangat penyerang Arema tersebut untuk membela timnas di lanjutan Pra-Piala Asia di kandang Arab Saudi (05/03).
Bagi eks bomber andalan Persela Lamongan dan Persibo Bojonegoro itu status on call atau inti tak jadi masalah. Yang penting baginya adalah pembuktian kualitas di atas lapangan hijau, termasuk saat diturunkan menggantikan Dendi Santoso ketika Arema bermain imbang 1-1 dengan Selangor FA, Selasa (25/02).
"Sebenarnya saya sudah yakin bisa masuk timnas meski statusnya on call," ungkap pemilik jersey nomor 11 Arema itu dikutip dari Goal Indonesia.
"Namun semua itu tergantung kepada diri saya, karena saya menyakini status on call ini harus dibuktikan di lapangan," tegasnya.
Usai membela Arema di ajang AFC Cup 2014, Samsul terbang terpisah dari rombongan skuat Singo Edan yang tak ikut TC Timnas di Tangerang. Samsul bergabung bersama enam pemain Arema lainnya, yaitu Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Ahmad Bustomi, Gede Sukadana, Irsyad Maulana, dan Cristian Gonzales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar